Peduli Wartawan Terdampak Corona, Dinas Kominfo Bone Serahkan Bantuan Sembako

Peduli Wartawan Terdampak Corona, Dinas Kominfo Bone Serahkan Bantuan Sembako

Selasa, 21 April 2020,

BONE, SULAWESINEWS.COM – Pandemi Covid-19 dalam dua bulan terakhir tidak hanya menjadi masalah kesehatan, namun mempengaruhi seluruh aspek kehidupan baik sosial, ekonomi, maupun aspek lainnya.

Menyikapi hal itu, Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Bone turut prihatian dan merasa sepenanggungan untuk meringankan beban, tak terkecuali kepada jurnalis atau wartawan yang juga ikut merasakan dampak Covid-19.

Pada kesempatan itu, Bupati Bone Dr HA Fahsar M Padjalangi yang hadir, menyerahkan bantuan sembako kepada para jurnalis secara simbolis, Selasa (21/4/2020).

Penyerahan bantuan sembako tersebut dipusatkan di Kedai 191 Jl Sungai Citarum Watampone.

“Bantuan berupa sembako tersebut merupakan wujud kepedulian dari seluruh ASN di kantor Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian” tutur Kadis Kominfo dan Persandian, A Amran, M.Si.

Dikatakan, semoga bantuan sembako tersebut setidaknya dapat meringankan beban saudara-saudara kita di tengah pandemi virus corona.

“Sejak pandemi corona dalam dua bulan terakhir, saudara-saudara kita kaum jurnalis hanya berdiam di rumah tentu sangat berpengaruh,” ujar Amran.

Bupati Bone selaku Ketua Umum Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bone, mengapresiasi Kadis Kominfo dan Persandian serta seluruh staf dan jajarannya atas kepeduliannya di tengah pandemi virus corona. (**)

TerPopuler