Anggota Polres Enrekang Berikan Bantuan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Anggota Polres Enrekang Berikan Bantuan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Senin, 25 Mei 2020,

ENREKANG, SULAWESINEWS.COMUntuk menjalin keakraban dan menjaga keamanan, Kanit Sabhara Polsek Maiwa Polres Enrekang Bripka Ismail melaksanakan patroli dialogis Idul Fitri 1441 H di Ongko Kelurahan Bangakala Kecamatan Maiwa.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut, Bripka Ismail juga memberikan bantuan sembako kepada salah seorang warga.

Hal itu dilakukan Ismail karena merasa prihatin kepada warga akibat dampak dari Covid-19 atau virus corona, Senin (25/05/2020).

“Dengan adanya bantuan berupa sembako, jangan dilihat isi maupun besarnya bantuan. Namun dengan rasa peduli kepada masyarakat serta dapat meringankan beban masyarakat di Ongko Kelurahan Bangkala,” terang Bripka Ismail.

Sementara itu, Kapolsek Maiwa Polres Enrekang AKP Tu’ba Patanggu SH mengatakan, kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako ini akan terus dilaksanakan untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu.

“Mengingat sekarang Covid-19 atau virus corona yang begitu terasa dampaknya kepada masyarakat. Semoga dengan pemberian bantuan ini dapat meringankan beban hidup warga masyarakat di Kecamatan Maiwa,” jelas Kapolsek Maiwa. (**)

TerPopuler