BPJS Ketenagakerjaan Sinjai Serahkan Paket Sembako ke Anak Yatim

BPJS Ketenagakerjaan Sinjai Serahkan Paket Sembako ke Anak Yatim

Rabu, 20 Mei 2020,

SINJAI, SULAWESINEWS.COM Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan (BPJS) Ketenagakerjaan cabang Sinjai menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada anak yatim yang ada di pondok pesantren Darul Istiqamah/Al Markas Sinjai, Rabu (20/5/2020).

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Sinjai Gasali mengatakan, bahwa penyerahan bantuan itu merupakan wujud kepedulian sekaligus untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim yang ada di Al Markas di tengah wabah Covid-19 saat ini.

“Adapun paket sembako yang kami berikan tidaklah seberapa jumlahnya, namun kegiatan ini pula sebagai ungkapan rasa syukur kami atas nikmat Allah SWT yang telah diberikan kepada kita,” ucapnya.

Gasali berharap dengan adanya bantuan semoga dapat dirasakan manfaatnya bagi anak-anak yatim yang ada di pondok Al’Markas.

“Apalagi saat ini di tengah pandemi Covid -19, dan semoga kedepannya pekerjaan kami di BPJS ketenagakerjaan khususnya yang ada di Sinjai dapat berjalan aman dan lancar sesuai harapan masyarakat, hususnya peserta BPJS Ketenagakerjaan,” harapnya.

Sementara itu, pimpinan pondok pesantren Darul Istiqomah/ Al’Markas Sinjai, KH Fadlullah Marsuki menyampaikan ucapan banyak terima kasih atas bantuannya

“Terima kasih banyak kami sampaikan kepada bapak Kepala BPJS Ketenagakerjaan Sinjai atas bantuan yang berikan kepada anak-anak kami, dan semoga bernilai ibadah disisi Allah SWT,” kata KH Fadlullah. (Malik)

TerPopuler