Satgas PPC-19 Bone Tetap Semangat Bekerja Meski Sedang Puasa

Satgas PPC-19 Bone Tetap Semangat Bekerja Meski Sedang Puasa

Sabtu, 02 Mei 2020,

BONE, SULAWESINEWS.COMPemerintah sudah menetapkan wabah virus corona sebagai bencana nasional. Maka, harus ada upaya gotong royong, sinergi sumber daya dan strategi dari semua komponen bangsa menghadapi kecemasan dan kepanikan yang dirasakan masyarakat.

Apalagi, dari hari ke hari, jumlah kasus positif Covid-19 terus meningkat signifikan. Tentu hal itu semakin menimbulkan kepanikan dan juga silang pendapat yang di luar konteks penanganan virus itu.

Perang melawan virus corona adalah arena perjuangan kemanusiaan, bukan arena politik maupun ekonomi.

Sebagai langkah antisipasi lanjutan dalam rangka menjaga kondisi lingkungan tetap aman dari Covid-19 di Kabupaten Bone, tim Satuan Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 (Satgas PPC-19) Kabupaten Bone melakukan penyemprotan disinfektan di seputaran asrama polisi (Aspol) Bhayangkara, Jl Bhayangkara Watampone, Sabtu (02/05/2020).

Sekretaris Satgas PPC-19 Kabupaten Bone, Dray Vebrianto mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayah tertentu tetap akan dimasifkan untuk mencegah meluasnya Covid-19 di Kabupaten Bone.

“Kegiatan seperti ini menjadi bagian ikhtiar kami, dalam mencegah meluasnya Covid-19 di Kabupaten Bone,” kata Dray Vebrianto, yang juga Kalaksa Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bone.

“Terima kasih untuk seluruh tim yang tetap semangat bertugas, walaupun sedang menjalankan ibadah puasa. Semoga menjadi amal kebaikan, Aamiin ya Rabbal Alamin,” tambahnya.

#GugusTugasPPC-19 #LawanCorona #BoneTangguh #TetapJagaJarak #JagaImunTubuh #HindariKeramaian #PakaiMasker

TerPopuler