Sehari, Bupati Bone Pantau Lima Lokasi Penyaluran Bantuan Sosial

Sehari, Bupati Bone Pantau Lima Lokasi Penyaluran Bantuan Sosial

Jumat, 15 Mei 2020,

BONE, SULAWESINEWS.COM – Dalam sehari, Bupati Bone Dr HA Fahsar M Padjalangi, memantau penyaluran bantuan sosial di lima titik, Jumat (15/5/2020).

Awalnya, Bupati Bone menyalurkan bantuan sembako ke sejumlah tenaga Satpol PP Kabupaten Bone di halaman Rujab Bupati Bone. Kemudian, memantau penyaluran bantuan di Kantor Pos Watampone.

Selanjutnya memantau penyaluran bantuan sosial non tunai Program Sembako di Kecamatan Awangpone. Lalu kemudian, menyalurkan bantuan sembako ke warga terdampak Covid-19 di Cafe Afika, Jl Ahmad Yani Watampone. Dan terakhir, Fahsar bersama rombongan memantau penyaluran Bantuan Sosial Non Tunai Program Sembako Barebbo, dan Kecamatan Tanete Riattang Timur.

Dalam setiap kunjungan lokasi tersebut, Fahsar menekankan kepada petugas untuk mencatat masyarakat yang layak menerima bantuan.

“Ketika ada warga yang layak dapat tetapi tidak dapat bantuan dari pusat, buatkan surat keterangan nanti kami Bone yang akan bayar berikan bantuan itu,” kata Fahsar.

Pada kesempatan itu, juga dihadiri Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan, Plt. Sekda Bone A Muh Yamin, Dandim 1407 Bone Letkol Inf. Mustamin. Kepala Dinas Sosial Bone Andi Promal Pawi, Kadis Kominfo dan Persandian Andi Amran, Kasat Pol PP Bone A. Muh Akbar. (**)

TerPopuler