Pasien Covid-19 di Sinjai Bertambah 2 Orang, Kartini: Tetap Waspada

Pasien Covid-19 di Sinjai Bertambah 2 Orang, Kartini: Tetap Waspada

Senin, 08 Juni 2020,

SINJAI, SULAWESINEWS.COMPemerintah Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel), kembali menggelar video vonference mengenai perkembangan penanganan kasus Covid-19 di Bumi Panrita Kitta yang berlangsung di media venter Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Minggu (07/06/2020) malam.

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, menyampaikan secara virtual kepada para peserta rapat yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong yang didamping oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Akbar.

Pada kesempatan itu, disebutkan bahwa sesuai hasil swab test yang keluar jumlah pasien positif corona di Kabupaten Sinjai bertambah dua orang.

“Kasus penderita Covid-19 berasal dari klaster Makassar dengan penularan lokal atau transmisi lokal yang merupakan warga Kelurahan Tassililu, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai, sehingga total penderita Positif Covid-19 di Sinjai berjumlah 25 orang,” jelas Seto.

Olehnya itu, Seto berharap agar tim tracking yang bekerja sama dengan RT/RW setempat akan turun ke lokasi dimana penderita Covid-19 tersebut berasal agar mengetahui siapa-siapa saja yang pernah melakukan kontak atau interaksi dengan pasien yang bersangkutan.

Sementara itu, wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong berharap agar masyarakat tetap waspada dan tetap menjaga kesehatan dan tidak panik. (**)

TerPopuler