Peduli Korban Banjir Bandang di Masamba, Camat Bersama Masyarakat Sibulue Galang Donasi

Peduli Korban Banjir Bandang di Masamba, Camat Bersama Masyarakat Sibulue Galang Donasi

Kamis, 16 Juli 2020,

BONE, SULAWESINEWS.COMBanjir bandang yang melanda Masamba Kabupaten Luwu Utara (Lutra), mendapat perhatian dari Pemerintah Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone.

Hal itu terlihat setelah Pemerintah Kecamatan Sibulue beserta seluruh kepala desa dan relawan bergerak cepat dalam mengumpulkan donasi masyarakat yang akan diberikan kepada saudara kita yang tertimpa musibah banjir bandang di Masamba.

Open Donasi ini dikoordinir langsung Camat Sibulue Andi Zainal Wahyudi bersama Sekcam Sibulue Andi Amry Amin dengan menjadikan kantor camat sebagai posko induk.

Andi Zainal Wahyudi menjelaskan, donasi yang diterimanya berupa uang tunai, beras, mie instan, air mineral serta makanan/minuman siap saji lainnya.

Dikatakannya, adapun petunjuk dari kabupaten bahwa di masa pandemi Covid-19 saat ini, pihaknya tidak menerima donasi dalam bentuk pakaian bekas.

“Insya Allah donasi masyarakat tersebut akan kami antar langsung kepada saudara kita di Masamba, tinggal menunggu jadwal keberangkatan Bupati Bone beserta Forkopimda,” ujarnya, Kamis (16/7/2020).

Melihat donasi yang sudah mengalir masuk, Andi Zainal mengucapkan banyak terima kasih kepada warganya yang sudah berpartisipasi.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah membagikan sebahagian harta dan rezekinya untuk membantu meringankan beban saudara kita di Masamba, semoga bermanfaat dan senantiasa bernilai ibadah disisi Allah SWT. Amin,” ungkapnya.

Penulis : Burhan Hamzah

TerPopuler