Wakil Gubernur Sultra Pimpin PDIP Sultra

Wakil Gubernur Sultra Pimpin PDIP Sultra

Selasa, 07 Juli 2020,
Ketua DPC PDIP Kolaka Utara, Agusdin
KOLUT, SULAWESINEWS.COM Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara H Lukman Abunawas, resmi menggantikan H Abu Hasan sebagai ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Tenggara (Sultra).

Hal itu dikatakan ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) Agusdin.

Agusdin yang juga wakil ketua ll DPRD Kolut tersebut mengungkapkan, bahwa dirinya sudah menggelar rapat virtual bersama Dewan Pengurus Pusat (DPP) PDIP dengan seluruh kader DPC partai di 17 Kabupaten Kota se-Sulawesi Tenggara, Selasa (7/7/2020) siang.

“Dewan Pimpinan Pusat (DPP) hari ini telah mengumumkan bahwa Bapak Wagub resmi pimpin PDI-Perjuangan Sultra menggantikan Bupati Buton Utara dan kami semua telah  sepakat,” ujar Agusdin yang ditemui di kediamannya di desa Ngapa.

Dikatakannya, selaku pimpinan DPC PDIP Kolaka Utara dia mengucapkan selamat atas terpilinya Lukman Abunawas yang juga menjabat Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara.

“Kami jajaran struktur PDIP Kolaka Utara mengucapkan selamat. Semoga PDIP semakin berjaya, terutama di Kabupaten Kolaka Utara,  apa lagi pak Lukman Abunawas  adalah salah satu tokoh dan putra terbaik Sultra,” kata Agusdin.

Ia juga menambahkan, bahwa dirinya dan segenap pengurus partai PDIP  Kolaka Utara dalam waktu dekat ini  akan  berangkat ke Kendari untuk bersilahturahmi ke pimpinan yang baru DPD PDIP Sultra.

“Rencananya waktu dekat ini, saya  bersama kader partai PDIP dari Kolut, baik itu yang di parlemen atau pengurus DPC akan berangkat ke Kendari untuk bersilahturahmi dengan pak Wagub,” tambahnya.

Selain itu, Agusdin berharap bahwa dikepemimpinan Lukman Abunawas, PDIP bisa menjadi pemenang di kontestasi politik yang akan datang. (Andi Momang)

TerPopuler