Dinas Pertama Setelah Cuti Pilkada, Bupati Soppeng Resmikan SPBU Liliriaja

Dinas Pertama Setelah Cuti Pilkada, Bupati Soppeng Resmikan SPBU Liliriaja

Minggu, 06 Desember 2020,

SULAWESINEWS.COM - Mengawali hari pertama berdinas setelah cuti tahapan Pilkada sejak 26 September hingga 5 Desember 2020, bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, menghadiri dan meresmikan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Liliriaja yang bertempat di Kelurahan Jennae, Kecamatan Liliriaja, Minggu (6/12/2020) malam. 


Laporan Direktur PT Intan Borneo Utama (IBU), Yusrianto menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Soppeng, terkhusus Bupati Soppeng Kaswadi Razak yang telah memberikan dukungan mulai dari tahap pembangunan hingga selesai. 


"Insya Allah SPBU ini siap beroperasi hari Senin besok yang akan melayani masyarakat Liliarja dan seluruh masyarakat Soppeng," kata Yusrianto.


Sementara itu, Bupati Soppeng Kaswadi Razak mengatakan, sangat mengapresiasi dan pengharaagn yang setinggi-tingginya kepada direktur PT IBU karena masih mengingat kampung halamannya untuk membangun SPBU. 


'Dengan kehadiran SPBU ini dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan dan perkembangan perekonomian di Soppeng, selain itu dapat membuka lapangan kerja di daerah kita," ujar Kaswadi.


"Kehadiran SPBU Liliriaja ini semoga mempermudah masyarakat sekitar, dan juga pengendara luar Soppeng yang melintas. Semoga dengan bertambahnya SPBU di Kabupaten Soppeng, dapat memenuhi ketersediaan BBM," sambungnya.


Peresmian ini ditandai dengan penanda tanganan prasati oleh Bupati Soppeng. 


Turut hadir dalam peresmian SPBU, Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Henny Latief, Ketua DPRD Soppeng, Dandim 1423, Kepala SKPD, Pimpinan Bank Sulselbar, Pimpinan BRI.

TerPopuler