Aplikasi Investasi Emas Online
Aplikasi Investasi Emas Online

5 Aplikasi Investasi Emas Online Terbaik, Investasi hanya Lewat Handphone Saja!

Sulawesi.news.com – Aplikasi investasi emas digital terbaik mulai bermunculan di Indonesia sebagai respon dari tingginya minat masyarakat untuk berinvestasi logam mulia.  Berinvestasi emas kini semakin mudah, dan berinvestasi emas bisa dilakukan secara offline atau online serta offline cara menuju toko emas.

Advertisement

 

Emas sering digunakan sebagai aset untuk melindungi nilai tukar karena harga emas cenderung naik terus setiap tahun dan tahan terhadap inflasi.  Harga emas selalu cenderung naik setiap tahunnya dan tahan terhadap inflasi. Hal ini tentunya membuat emas sering dijadikan sebagai aset untuk menjaga nilainya.  Emas yang dibeli secara online dapat dibeli dan disimpan melalui berbagai platform aplikasi yang tersedia.

 

Baca juga : Investasi Crypto Untuk Pemula, Perhatikan Dulu Hal Ini 

 

Advertisement

Tabungan Emas Digital merupakan tren layanan tabungan saldo emas yang memudahkan masyarakat untuk berinvestasi emas, dan implementasinya menggunakan platform digital yang lebih sederhana, instan, dan efisien.

 

Berikut dibawah ini adalah beberapa aplikasi investasi emas online terbaik seperti:

 

1. Pegadaian digital

Advertisement

Pegadaian Digital merupakan pionir platform aplikasi investasi emas online yang dikenal dengan “Tabungan Emas”. Aplikasi Pegadaian Digital dapat dengan mudah diunduh dari smartphone Anda di Google Play store. Biaya pembukaan rekening dengan aplikasi ini hanya Rp 0, biaya setoran emas untuk tahun pertama juga Rp 0, dan jumlah minimum pembelian saldo emas adalah Rp 50.000.

 

2. Tokopedia Emas

Tokopedia Emas terus bekerja sama dengan PT Pegadaian di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk memastikan investasi emas online tercatat dan tersimpan dengan baik. Emas yang Anda investasikan dengan nominal uang akan diubah menjadi emas fisik yang disimpan di Pegadaian. Selain itu, Anda dapat menghemat uang mulai dari Rp 5.000 dan akses mudah kapan saja, di mana saja.

 

Baca juga : Tips Trading Saham Untuk Investor Pemula dan Millenial

 

3. Tabungan Emas Shopee

Dengan Tabungan Emas Shopee, Anda dapat menyimpan atau menjual emas atas nama Anda hanya mulai dari Rp 500. Tabungan emas Shopee sangat aman dan terpercaya karena bekerja sama dengan PT Pegadaian (Persero) Tbk di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

 

4. GO Investasi dari Gojek

Melansir situs resmi Gojek, produk investasi emas ini dikelola oleh PG berjangka yang terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti). Di bawah Kementerian Perdagangan, investasi emas di Go Investasi sudah menjadi lebih aman.

 

5. Buka Emas melalui Buka Lapak

Buka Emas adalah fitur transaksi penjualan dan pembelian emas secara elektronik, yang di awasi langsung oleh PT Indogold Solusi Gadai untuk membeli dan menjual emas secara elektronik menggunakan fasilitas penyimpanan yang menjadi penanggung jawab kegiatan perdagangan. Emas yang dijual oleh Indogold adalah emas logam mulia dengan kadar kemurnian 99,99%. Dalam kegiatan usahanya PT Indogold Solusi Gadai terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Pembelian dan penjualan koin emas di sini akan disimpan di tempat yang aman di LM Safe ANTAM.

Advertisement

 

PALING VIRAL : Waspada Saham Gorengan Wahai Para Investor Newbie

 

Itulah beberapa rekomendasi dari kami untuk Aplikasi Investasi Emas Online yang dapat Anda gunakan. Semoga bermanfaat dan salam investasi.

 

. Aplikasi Investasi Emas Online

Advertisement

✅REKOMENDED:  Trading Forex Untuk Pemula