5 Rekomendasi Aplikasi Membuat Stiker WhatsApp

Sulawesinews.com – Ngobrol di pesan WhatsApp dengan memakai stiker dan emoji yang unik telah menjadi bagian dari gaya hidup masa kini.

 

Tetapi mengobrol di WhatsApp dengan hanya memakai teks saja sudah tidak begitu menarik lagi. Obrolan bisa menjadi lebih seru jika Anda menyertakan beragam emoji yang lucu dan menarik, atau bahkan meme yang aneh sekalipun.

Nah, berikut ini kami rekomedasikan beberapa Aplikasi Membuat Stiker WA sendiri dan Meme yang lucu.  Anda bisa membuat stiker, emoji atau bahkan dalam bentuk gambar bergerak (GIF). Silahkan ikuti tutorialnya di bawah ini.

 

 

Panduan membuat Stiker WA Unik

Di bawah ini adalah panduan singkat untuk membuat stiker whatsapp agar terlihat bagus dan menjadikannya sebagai kenangan saat Anda mengirimkannya ke teman-teman Anda.

✅REKOMENDED:  5 Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK

 

1. Edit gambar tampilan foto

Sebelum membuat foto menjadi stiker. Anda harus memilih foto yang ingin Anda ubah menjadi stiker. Atau, jika Anda tidak ingin menggunakan foto Anda sendiri, Anda dapat mengunduh foto dari Google dengan file PNG.

 

2. Beri nama stikernya

Saat foto Anda sudah siap menjadi stiker, buka aplikasi yang sudah diunduh untuk membuat stiker WA. Kemudian pilih Create Sticker Pack. Lalu ambil gambar yang Anda inginkan dari gallery ponsel Anda.

 

3. Gunakan aplikasi WhatsApp Sticker Maker untuk hasil terbaik

Ada juga Aplikasi pihak ketiga untuk membuat stiker WA dengan fasilitas edit gambar yang bagus. Anda dapat mengedit foto langsung di aplikasi tersebut apapun format filenya. Aplikasi Membuat Stiker Whatsapp ini memiliki fitur yang cukup lengkap.

✅REKOMENDED:  Aplikasi Edit Foto Terbaik Tahun Ini

 

4. Silahkan unduh Aplikasi Membuat Stiker WhatsApp Lucu dan Unik secara Gratis di sini

>> Aplikasi Membuat Stiker WhatsApp

 

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.