aplikasi pinjaman online ojk-01
image by: Freepik.com

Aplikasi Pinjaman Online Ojk

Aplikasi Pinjaman Online Ojk-Aplikasi pinjaman online terbaik yang ada saat ini cukup banyak. Namun, Anda tetap harus memilih aplikasi pinjaman online yang memiliki fitur dan syarat yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain itu, ada juga banyak hal yang perlu diperhatikan sebelum mendapatkan pinjaman online.

Bagi yang ingin mendapatkan pinjaman online terlebih dahulu, simak tipsnya pada file di bawah ini.

  1. Hanya meminta pinjaman dari perusahaan pinjaman online yang terdaftar atau disahkan oleh OJK, yang saat ini memiliki nomor 161.
  2. Pinjam sesuai kebutuhan dan kelayakan kredit Anda. Jangan meminjam dengan menggali lubang untuk menutupinya, karena  akan menambah beban hutang Anda.
  3. Bila memungkinkan, pinjaman digunakan untuk memenuhi kebutuhan produktif, yang menghasilkan nilai tambah bagi ekonomi keluarga.
  4. Sebelum meminjam, pahami risiko dan kewajibannya. Jangan menyesal setelah pinjaman dan pembayaran sesuai dengan waktu kontrak.

👉🏻download aplikasi sadap WA Ispyoo for.apk

Aplikasi Pinjaman Online Terdaftar OJK Terbaik

Bagi Anda yang berencana menawarkan pinjaman online, berikut beberapa aplikasi pinjaman online terdaftar OJK terbaik dan terpercaya. Langsung saja simak penjelasanya di bawah ini.

  1. Kredivo

Anda dapat mendownload aplikasi Kredivo dengan mudah dan gratis dari AppStore atau Playstore. Dibandingkan dengan layanan kredit online lainnya, Kredivo menawarkan limit kredit 30 juta dengan  minimum kredit 500.000.

Dalam hal bunga, Kredivo memiliki batas bunga 0% untuk jangka waktu pembayaran hingga 30 hari dan bunga 2,6% untuk 3 bulan, 6 bulan, cicilan hingga 12 bulan.

Jika Anda tertarik untuk menjadi pelanggan Kredivo, Anda harus berusia antara 18 dan 60 tahun, berpenghasilan minimal 3 juta, dan tinggal di area layanan Kredivo.

  1. Money Friends

Uang Teman adalah bagian dari PT Digital Alpha Indonesia dan Digital Alpha Group Pte Ltd. Aplikasi pinjaman online ini menawarkan pinjaman jangka pendek untuk berbagai keperluan.

Baca juga:  Aplikasi Reksadana Terbaik

Aplikasi UangTeman menyediakan produk inti dalam bentuk tunai jangka pendek dengan jangka waktu maksimum 30 hari / 1 bulan. Bagi Anda yang tertarik, Anda bisa mencoba  produk pulsa mulai dari Rp. 1 juta rupiah. 3 juta. Bunga tersedia mulai dari 0,8% per hari, yang dikurangi pada pinjaman berikutnya.

  1. Julo

Julo adalah pinjaman online cepat dan aman berbasis aplikasi smartphone. Padahal, Julo merupakan salah satu pinjaman online dengan bunga rendah. Untuk mengajukan pinjaman di Julo, cukup unduh aplikasi dari Google Play Store, unduh dan isi data pribadi Anda.

  1. Indodana

Terakhir, ada Indodana, aplikasi pinjaman tanpa kartu kredit. Dengan menggunakan Indodana, Anda bisa mendapatkan banyak hadiah menarik, mulai dari pulsa gratis atau kupon pembelian, jika Anda membayar cicilan tepat waktu.

Persyaratan untuk mendapatkan pinjaman online melalui aplikasi ini sama dengan aplikasi pinjaman online legal lainnya, hanya smartphone, KTP, NPWP dan jejaring sosial Anda.

tadi adalah aplikasi pinjaman online terbaik yang  terdaftar di OJK. Padahal, masih banyak aplikasi pinjaman online terpercaya yang bisa Anda gunakan seperti Finmas dan lainnya.

Untuk aplikasi pinjaman online legal lainnya, kunjungi ojk.go.id.