6 Aplikasi Mengirim dan Menerima Uang dari Luar Negeri

APLIKASI TRANSFER LUAR NEGERI KLIK INSTAL DIATAS

 

Dengan kecanggihan teknologi, saat ini Transfer Uang dari luar negeri ke Indonesia menjadi semudah membalik telapak tangan.

Saat ini sudah ada beberapa Aplikasi Mengirim dan Menerima Uang dari Luar Negeri yang kami rekomendasikan.

 

Aplikasi ini tentu saja akan mempermudah teman dan saudara yang berada di luar negeri untuk mengirimkan uang kepada keluarganya di Indonesia atau negara lainnya.

 

Mari kita simak ulasannya di bawah  ini

 

TransferWise

Aplikasi Pengiriman Uang WISE
Aplikasi Pengiriman Uang WISE

Aplikasi TransferWise mengklaim bahwa merea memiliki biaya transfer yang lebih murah dan lebih cepat dari luar negeri ke Indonesia. TransferWise menawarkan layanan di lebih dari 80 negara. Yaitu Indonesia, Australia, Malaysia, Singapura, Jepang, USA, UK, China (via Alipay), dan masih banyak lagi.

Anda bisa mengakses layanan ini melalui Aplikasi  Android, aplikasi smartphone berbasis iOS, dan website yang sudah tersedia dalam versi bahasa Indonesia.  Biaya layanan TransferWise dikatakan 2,5 kali lebih murah daripada biaya transfer melalui bank dan penyedia layanan lainnya.

TransferWise juga mengklaim bahwa 30% dari transaksi pengiriman uang tiba di negara tujuan dalam waktu 20 detik. Selain itu, sekarang Anda dapat mengirim uang ke luar negeri untuk keluarga Anda, membayar tagihan ke luar negeri, mengirim uang ke teman dan menerima pembayaran dalam berbagai mata uang.

✅REKOMENDED:  Mengirim dan Menerima Uang dari Luar Negeri ke Indonesia, Semudah membalik Telapak Tangan

 

Baca juga : Aplikasi Penghasil Uang 50Ribu per Hari

 

PayPal

Aplikasi Pengiriman Uang PayPal
Aplikasi Pengiriman Uang PayPal

Paypal adalah salah satu aplikasi pertama yang memunculkan ide baru untuk memiliki dompet online. Opsi ini membuat pengiriman dan pembayaran uang menjadi sangat mudah. PayPal adalah salah satu aplikasi paling populer untuk mengirim uang ke luar negeri.

Pengguna dapat mendaftar menggunakan email dan terhubung ke kartu kredit atau kartu debit mereka. PayPal bisa melakukan pengiriman uang ke berbagai negara dengan biaya transaksi yang ditanggung oleh penerima. Pengiriman uang internasional juga bisa dengan menggunakan berbagai mata uang.

Karena PayPal adalah salah satu pemimpin industri transfer luar negeri, maka semua transfer yang dilakukan di sini aman dan dienkripsi menggunakan teknologi pengkodean terbaru dan perangkat lunak perlindungan paling kuat.

 

 

Western Union

Aplikasi Pengiriman Uang Western Union
Aplikasi Pengiriman Uang Western Union

Nama Western Union pasti sudah sangat sering kita jumpai di Indonesia. Karena Anda dapat menggunakan sistem transaksi ini untuk mengirim dan menerima sejumlah uang dari negara lain.

✅REKOMENDED:  Aplikasi Signal, Membayar Pajak Kendaraan semudah itu

Selin itu Western Union ini juga dapat dicairkan di Indomaret, Kantor POS terdekat dengan menggunakan dengan kode Money Transfer Control Number (MTCN) serta data KTP yang lengkap.

Sejauh ini, Western Union berkembang sangat pesat, bahkan kantornya sudah ada di mana-mana. Western Union tersebar di berbagai negara dengan ratusan ribu kantor. Di Indonesia, Western Union sangat sering digunakan oleh banyak orang.

 

Baca Juga :  Aplikasi Test Buta Warna, Praktis dan Gratis

 

Transfez

Aplikasi Pengiriman Uang Transfez
Aplikasi Pengiriman Uang Transfez

Aplikasi Transfez menyediakan layanan pengiriman uang dari Indonesia ke lebih dari 50 negara atau sebaliknya. Pengiriman uang menggunakan aplikasi ini dapat diselesaikan hanya dalam beberapa menit.

Transfez juga tidak memiliki biaya tersembunyi. Nilai tukar dan biaya transfer ditampilkan secara transparan. Penggunaan apliksi ini juga cukup mudah.

Anda cukup meunduh aplikasi, melakukan pendaftaran,  menentukan jumlah uang yang akan di kirim, menentukan negara tujuan pengiriman, memasukan informasi penerima uang, transfer dan selesai.

 

 

World Remit

Aplikasi Pengiriman Uang World Remit
Aplikasi Pengiriman Uang World Remit

Jika Anda membutuhkan aplikasi pengiriman uang gratis untuk mengirim uang dengan mudah ke lebih dari 100 negara, Aplikasi World Remit adalah jawabannya. Kecepatan dan keamanan aplikasi World Remit sangat baik jika di bandingkan dengan jasa pengiriman sejenis.

✅REKOMENDED:  Free 200+ Nada Dering WhatsApp Terbaru dan Terlengkap

Apalagi bagi pengguna baru sekalipun, aplikasi World Remit sudah sangat familiar dan selalu terlihat mudah digunakan. Caranya pun cukup mudah.

World Remit menyediakan transfer ke beragam jenis instrument keuangan, seperti transfer ke Bank, Mobile Money( Gopay, OVO, LinkAja, DANA) dan Airtime Top Up (isi Pulsa Axis, Three, Telkomsel Simpati)

 

Baca juga : Download Aplikasi Wajah Jadi Kartun, Auto Cute

 

Venmo

Aplikasi Pengiriman Uang Venmo
Aplikasi Pengiriman Uang Venmo

Aplikasi pengiriman uang pertama dan terbaik yang bisa Anda percayai adalah Venmo. Banyak pebisnis menggunakan aplikasi ini untuk mengirim dan membayar uang ke luar negeri langsung dari ponsel mereka.

Aplikasi dompet digital ini membuat transaksi perbankan menjadi mudah, aman dan praktis. Cukup sambungkan rekening bank Anda ke aplikasi ini dan Anda bisa melalukan transaksi pengiriman uang lebih cepan dan hemat dengan Venmo.

 

Itulah beberapa Aplikasi Mengirim dan Menerima Uang dari Luar Negeri rekomendasi kami. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

 

. Aplikasi Mengirim dan Menerima Uang dari Luar Negeri