3 strategi investasi-01
image by: Freepik.com

3 Strategi Investasi untuk Menumbuhkan Tabungan Pensiun

3 Strategi Investasi untuk Menumbuhkan Tabungan Pensiun– Anda mungkin  akrab dengan setidaknya sup alfabet dari sistem pensiun umum: IRA, SEP IRA, dan 401 (k). Namun, rencana pensiun yang diharapkan oleh kebanyakan orang Amerika, termasuk banyak pemilik usaha kecil, adalah rencana NSW.

Merupakan tanggung jawab besar untuk menghindari situasi yang menyedihkan ini. Kita menjadi terlalu materialistis dan lebih cenderung menumpuk utang kartu kredit daripada aset di rekening investasi. Perekonomian tidak berjalan seperti yang diharapkan dan tidak memberikan pengembalian investasi yang diharapkan.

Hal ini menimbulkan dua tantangan. Pertama,  mereka yang mendekati usia pensiun harus menebus “waktu yang hilang”. Kedua,  mereka yang memiliki persiapan bertahun-tahun untuk pensiun perlu menemukan strategi investasi alternatif ketika investasi tradisional di pensiun  masih lambat. Untungnya, saat ini ada lebih banyak peluang bagi pemilik usaha kecil dan lainnya untuk meningkatkan tabungan pensiun mereka di tengah Internet, perdagangan global, dan perubahan aturan investasi.

Strategi kedua dan ketiga yang diuraikan di sini berlaku untuk pemilik usaha kecil dan hampir semua orang. Tetapi karena pentingnya, saya ingin memulai dengan strategi yang hanya berlaku untuk pemilik usaha kecil.

  1. Jaga Bisnis Anda

Banyak pemilik usaha kecil memandang bisnis mereka sebagai rencana pensiun. Mereka berpikir tentang menjual ketika mereka pensiun dan hidup dari uang yang mereka peroleh. Namun hari itu terlalu banyak orang yang datang  dan mendapati bahwa bisnis mereka tidak sebesar yang mereka bayangkan.

Ketika ini terjadi pada pemilik usaha kecil, tidak ada “pengulangan”. Hal pertama yang harus dilakukan adalah dengan jujur ​​menilai nilai bisnis Anda dan mendiskusikan apa yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkannya. Misalnya, jika Anda terlalu mempercayai satu atau dua klien, bahkan jika menurut Anda keuntungan Anda sangat sehat, nilai bisnis Anda mungkin menurun.

Baca juga:  Hindari Pembelian Impulsif

Kabar baiknya adalah jika Anda perlu melakukan perubahan, Anda dapat mempermudah penggalangan dana dengan mengembangkan bisnis Anda, misalnya dengan mengubah aturan crowdfunding atau  aturan tawaran mikro yang diusulkan.

Pemilik usaha kecil memiliki sebagian besar keuangan perusahaan dan modal ekuitas, sehingga meningkatkan nilai bisnis merupakan hal yang harus dilakukan dalam hal persiapan keuangan untuk masa pensiun. Ini harus menjadi satu. Hubungi broker perdagangan berpengalaman di wilayah Anda untuk mendapatkan saran dan penilaian. Diperlukan waktu bertahun-tahun untuk  mengubah struktur bisnis Anda dan meningkatkan nilainya. Jadi semakin cepat proses dimulai, semakin baik.

  1. Aset Keuangan

Tentu saja, banyak pemilik bisnis, bersama dengan sebagian besar pekerja Amerika lainnya, menyimpan sebagian dari tabungan pensiun mereka dalam berbagai investasi. Dapat dipertanyakan apakah nasihat tentang “diversifikasi” investasi tidak lagi populer. Hari ini kami beruntung memiliki lebih banyak peluang daripada sebelumnya untuk mendiversifikasi aset keuangan kami.

Belum lama ini, satu-satunya strategi  bagi sebagian besar investor obligasi adalah menghitung “biaya rata-rata” untuk membeli kepercayaan Anda dengan membeli jumlah yang sama setiap bulan. Berkat Internet, hari ini ada lebih banyak pilihan.

Misalnya, saya baru saja menyebutkan membeli reksa dana bulanan tradisional. Tetapi investor yang terinformasi akan menemukan bahwa orang yang terhubung tidak pernah menempuh jalan itu. Bahkan, investor profesional membeli dan menjual pada waktu yang tepat, seperti pada jam perdagangan, setelah penutupan perdagangan, dan bahkan di akhir pekan.

Banyak orang yang mengambil pendekatan “langsung” dalam mengelola sebagian atau seluruh investasi pensiun mereka menyadari bahwa mereka dapat menukarkan uang ekstra selama akhir pekan. Agar adil, memiliki sumber daya untuk mengelola dan memperdagangkan produk keuangan seperti opsi biner di akhir pekan sangat melegakan bagi pemilik usaha kecil yang berputar-putar sepanjang hari ketika menghadapi jadwal sibuk. Dengan portofolio yang beragam, perdagangan akhir pekan dan lembur sangat masuk akal.

  1. Menginvestasikan Uang Keras

Pasar saham agak tidak terduga selama beberapa bulan terakhir. Anda kehilangan banyak uang, Anda mendapatkannya kembali dan Anda kehilangannya, dll. Program seperti suku bunga rendah secara historis dan “pelonggaran kuantitatif” Federal Reserve telah mendorong pasar ini ke luar negeri. Ini telah membuat beberapa investasi yang sangat tradisional menjadi lebih menarik. Dalam investasi tradisional, saya berbicara tentang strategi ribuan tahun yang lalu: meminjam uang.

Baca juga:  10 Alasan untuk Menginvestasikan Uangmu

Semua orang berspekulasi tentang apa yang akan terjadi pada pengembalian saham dan reksa dana selama tahun depan, tetapi meminjamkan uang ke real estat dapat menghasilkan pengembalian dua digit. Ini dikenal sebagai pinjaman “uang keras” dan dapat ditambahkan ke banyak rekening pensiun. Pinjaman tunai ini sering