aplikasi reksadana terbaik-01
image by: Freepik.com

Aplikasi Reksadana Terbaik

Aplikasi Reksadana Terbaik-Berinvestasi menjadi  mudah dengan memiliki aplikasi reksa dana terbaik yang tersedia untuk semua orang, termasuk anak-anak. Dari Rp 10.000 Anda sekarang dapat menjadi investor dan menginvestasikan modal yang ada.

Untuk pemula, hambatan untuk berinvestasi bisa berupa ketakutan dan  uang. Jangan khawatir. Berbagai aplikasi investasi ini berada di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga dana yang Anda investasikan aman.

Panduan Pemula untuk Mengajukan Reksa Dana

Kebingungan bisa muncul terutama bagi mereka yang tidak terbiasa berinvestasi di reksa dana. Di mana membeli, menjual, dan di mana berinvestasi? Berikut adalah 5 aplikasi kepercayaan investasi terbaik yang mudah digunakan untuk pemula.

Valexa

Permintaan pertama datang dari Bareksa. Pasar reksa dana ini memiliki banyak pilihan reksa dana. Selain itu, untuk kemudahan penggunaan, simulasi kepercayaan diri dapat digunakan untuk melihat seberapa besar potensi keuntungan yang dapat Anda hasilkan berdasarkan kinerja kepercayaan diri Anda beberapa tahun yang lalu.

Ini adalah aplikasi yang mudah digunakan sehingga pemula pun dapat menggunakannya dengan mudah. Selanjutnya, aplikasi ini tentu juga menawarkan penghematan umroh yang andal.

Bibit

Aplikasi investasi ini juga berfokus pada reksa dana. Pendaftaran cepat dan mudah, seluruh proses  online dan bebas repot. Kelebihan dari aplikasi ini adalah memiliki fitur live chat bagi pengguna yang ingin bertanya. Selain itu, Seed dilengkapi dengan robot penasihat investasi untuk membantu Anda merekomendasikan reksa dana terbaik.

Hasilkan Uang

Platform perdagangan kepercayaan investasi ini ditujukan untuk investor yang belum berpengalaman yang baru memulai di dunia investasi. Jadi jika aplikasi Anda sangat mudah digunakan maka itu tidak buruk. Plantduit mungkin tidak memiliki kepercayaan sebanyak Seeds dan Trust, tetapi mudah bagi mereka yang bingung dengan segudang pilihan. Ada juga fungsi login yang menggunakan sidik jari agar lebih nyaman dan aman.

Baca juga:  Aplikasi Pinjaman Online Ojk

Baca juga: Risiko Minimum, Mengetahui Reksa Dana Pasar Uang Sebagai Instrumen Investasi

Ipotgo

Salah satu aplikasi reksa dana yang sudah lama berdiri adalah Ipotgo. Selain reksa dana, aplikasi ini juga menawarkan perdagangan saham. Karena Ipotgo menggunakan konsep perwalian investasi supermarket, ada banyak pilihan untuk perwalian investasi.

Magic

Aplikasi kepercayaan investasi ini juga cocok untuk investor baru. Magic kemudian memberikan kuesioner kepada pengguna untuk membantu mereka menemukan profil investor. Hasil survei  membantu aplikasi memilih dan merekomendasikan jenis kepercayaan yang sesuai dengan profil.

Tokopedia Reksa Dana Terbuka

Aplikasi  ini sebenarnya merupakan kepanjangan dari reksa dana. Seperti namanya, investor dapat membeli dan menjual reksa dana melalui Tokopedia dan Bukarapack. Sayangnya, ada beberapa opsi kepercayaan investasi yang tersedia.