image by : Google

10 Kutipan Inspirasional Anda Dapat Meningkatkan Diri

Table of Contents

“Life with Woody” 10 Kutipan Inspirasional Anda Dapat Meningkatkan Diri

Ketika datang untuk bersantai setelah hari yang sibuk, Anda juga dapat menikmati kopi,  bir, atau  minuman keras lainnya. Ya, saya juga bersalah. Kecuali mati  setelah beberapa putaran vodka dengan layar di kepala Anda … setengah telanjang! Nah itu contoh yang buruk. Setelah mengalami mimpi buruk tentang  mabuk, saya meminta maaf kepada semua orang yang membaca ini.

Jangan tanya mengapa ini terjadi. Namun, yang benar-benar menarik adalah bagaimana orang mengalami bagian dari kehidupan sehari-hari mereka ketika mereka terkena tekanan dari pembuluh darah yang pecah. Jadi era baru seperti Zen dan Yoga adalah  hal yang baik dan mereka benar-benar berhasil. Apakah ada ruang untuk sisi intelektual orang-orang yang  bisa mencium aroma mawar kalengan saat bepergian? Saya pikir pasti ada sesuatu untuk “roh di atas materi” ini.

 

 Woody Allen berkata:

  1. “Uang lebih baik daripada kemiskinan hanya karena alasan keuangan.” Sepertinya benar. Jadi semua hal praktis membutuhkan uang, tetapi Anda tidak perlu menggunakan tangan dan kaki Anda untuk mendapatkannya.

  2. “Saya pikir ada sesuatu yang mengawasi kita. Sayangnya, itu adalah pemerintah.”

  3. “Hidup bisa lebih buruk daripada kematian. Pernahkah Anda bermalam dengan agen asuransi?” Ini adalah klasik. Sampai “dia” muncul, masalah dengan masalah kecil dalam hidup tidak begitu serius.

  4. “Cinta adalah jawabannya, tetapi sementara Anda menunggu jawaban, seks menimbulkan beberapa pertanyaan yang sangat menarik.” Jika Anda membutuhkan lebih banyak, teruslah bertanya.

  5. “Sebuah kata sederhana tentang kontrasepsi oral. Saya meminta gadis itu untuk tidur dengan saya, dia berkata” tidak “.” Saya pikir kedengarannya “praktis”.

  6. “Pada dasarnya istri saya belum dewasa. Saya berada di rumah di kamar mandi dan dia masuk dan menenggelamkan perahu saya. “Saya belum pernah mandi dengan panci, saya bosan hanya melihatnya di air panas.

  7. “Saya tidak takut mati, saya hanya tidak ingin berada di sana ketika kematian terjadi.” Sedang hujan.

  8. “Saya bersyukur atas tawa ini, kecuali ketika susu keluar dari hidung saya.” Ini bisa menjadi lebih buruk dengan bir atau obat kumur, tetapi itu pernah terjadi pada saya.

  9. “Jika kamu ingin membuat Tuhan tertawa, katakan padanya rencanamu.” Setidaknya dia tidak menembak kita dengan kilat, aku bersyukur untuk itu. Singkatnya, ini adalah kumpulan kebijaksanaan terbaik … tetapi kapan saja, di mana saja.

  10. “Bakat menjadi bahagia terdiri dari mengevaluasi dan menyukai apa yang Anda miliki, bukan apa yang tidak Anda miliki.”