image by : google

Sepuluh Pertanyaan untuk Diri Sendiri: Bersiaplah untuk Perbaikan Diri

“Kenapa kamu benar-benar kesal?” Sepuluh Pertanyaan untuk Diri Sendiri: Bersiaplah untuk Perbaikan Diri

Lakukan semua yang Anda bisa, tetapi Anda tidak selalu di militer. Saya sering sedikit senang dengan hidup saya, tetapi tentu saja sulit untuk berpikir di mana  masalah sebenarnya.

Namun, saya berusaha untuk sesuatu yang lebih dalam dan lebih bermakna.

Kita semua menderita  masalah. Sejujurnya, itu seharusnya tidak mengganggu kita atau mencegah kita menjadi semua yang seharusnya. Keinginan seorang anak harus hidup dalam diri kita, bahkan jika itu berumur pendek atau selama kita bisa memiliki mimpi. Mereka bilang Anda tidak bisa mengajari seekor anjing tua trik baru … bukan?

  1. Apa yang sebenarnya kamu inginkan?

Ini masalah waktu. Saya memiliki banyak hal yang ingin saya lakukan dengan hidup saya dan saya memiliki sedikit waktu di siang hari.

Saat Anda menemukan keahlian Anda, ada langkah-langkah kecil yang dapat Anda ambil untuk meningkatkannya. Ketekunan adalah kunci untuk mengetahui bahwa Anda berharga.

  1. Apakah saya benar-benar harus mengubahnya?

Generasi saat ini telah  mendefinisikan ulang “aku” di tingkat lain, setidaknya kata anak-anak. Memiliki pasukan keponakan remaja  mengajari saya bahwa itu bisa jauh lebih buruk daripada jerawat dan mungkin pesta seks. Bagaimana itu sesuai dengan gaya hidup Anda?

Baca juga:  10 Kutipan Inspirasional Anda Dapat Meningkatkan Diri

Jika sejarah telah mengajari kita satu hal, itu adalah kehidupan yang  kita jalani. Lihat apakah gaya pesta tahun 70-an menarik bagi generasi muda. Bagaimanapun, menari adalah bagian dari pesta. Saksikan mereka bertepuk tangan setelah menunjukkan kepada mereka cara benar-benar menari  daripada melawan breakdance.

  1. Apa semua sisi positif ini?

Tampaknya tidak ada ruang untuk memikirkan cahaya di ujung terowongan, karena  banyak yang terjadi di sekitar kita. Anda dapat melihatnya secara positif tanpa banyak bukti. Dan jika ada kereta di ujung terowongan, ambillah dan lihat mengapa dunia berputar!

  1. Apakah Anda puas dengan apa yang Anda lakukan?

Selalu ada cara mudah dan tepat untuk memilih sepatu, dompet, kemeja, dll. sesuai. Anda tidak perlu menjadi jenius untuk menganggap diri Anda orang yang unik. Jika tidak, kita semua berperilaku dengan cara yang sama. Variasi tersebut memunculkan pertanyaan yang sangat menarik dan seru untuk dicoba.

  1. Apakah saya melakukan cukup untuk diri saya sendiri?

Apakah Anda memiliki sesuatu atau  ingin melakukan lebih? Ketidakpuasan terhadap apa pun bisa berbahaya jika diberikan dalam dosis besar, tetapi dalam dosis kecil Anda dapat melihat dan melakukan hal-hal yang tidak pernah Anda bayangkan.

  1. Apakah Anda puas dengan diri Anda hari ini?

Ini adalah pertanyaan yang tidak adil, jadi mari kita jawab! Anda senang menjadi ibu atau ayah yang peduli dan penuh kasih kepada anak Anda, dan Anda menyukainya! Anakmu akan mencintaimu selamanya. Hal yang sama berlaku untuk kehidupan sehari-hari!

  1. Apakah Anda menarik lawan jenis?

Jadi  tidak ada jawaban, tapi bukan berarti Anda tidak bisa mencoba. Apakah Anda mengubah bentuk, mengganti pakaian atau rambut, atau mengubah sikap Anda terhadap orang lain, Anda harus selalu ingat bahwa itu selalu demi kepentingan terbaik Anda untuk melakukannya.

  1. Berapa banyak yang bisa saya bawa?

Dalam hal ini, saya tidak berpikir bahwa itu terlalu banyak atau terlalu sedikit, tetapi seberapa banyak Anda  membutuhkannya. Saya ingin  banyak uang dan saya tidak dapat menyangkalnya, tetapi pertanyaannya adalah seberapa banyak Anda bersedia bekerja untuk itu.

  1. Apa yang memotivasi saya?

Apa yang memotivasi Anda? Itulah jawaban bagi Anda untuk mencari tahu sendiri. Ada banyak hal yang bisa membuat seseorang bahagia, tetapi memilih salah satunya bisa menjadi bagian tersulit. Bukannya Anda tidak bisa makan salah satu hidangan favorit Anda di prasmanan. Hanya itu. Cobalah sedikit demi sedikit.

  1. Apa yang benar-benar membuat Anda terpesona?

ya? Apa yang benar-benar menarik Anda? Anda dapat melakukan apa  yang selalu ingin Anda lakukan, tetapi menemukan bahwa mencapai apa yang tampak begitu sulit telah menyerah bahkan sebelum  memulai perjalanan. Ingatlah selalu bahwa perbaikan diri bukan hanya perubahan fisik atau filosofis yang harus Anda lalui, tetapi apa yang benar-benar Anda inginkan.

Baca juga:  10 Kutipan Inspirasional Anda Dapat Meningkatkan Diri