ToonApp
ToonApp

Gratis! 4 Aplikasi Edit Foto Kartun Terbaik

UNDUH APLIKASI  KLIK TOMBOL INSTAL DI ATAS ATAU TOMBOL DI BAWAH INI

Advertisement

 

 

Sulawesinews.com – Apakah Anda bosan dengan tampilan yang foto selfie yang itu-itu saja?

Advertisement

Jangan khawatir, sekarang Anda bisa berkreasi dengan Foto Selifie dan membuatnya menjadi lebih menarik dan lucu.

 

Dengan memakai Aplikasi Edit Foto Menjadi Kartun, Foto Selfie yang tadinya Nampak membosankan bisa tampil lebih segar.

Tetapi Anda tidak perlu repot melakukan banyak proses editing secara manual. Karena sudah tersedia banyak aplikasi edit foto dengan fitur yang cukup lengkap.

 

Ada 4 Aplikasi Android dan iOS yang bisa Anda coba untuk mengubah Foto Selfie Anda, menjadi seperti gambar kartun atau Disney. Berikut kami rangkum beberapa Aplikasi Edit Foto Kartun Terbaik dari toko Google Play Store dan Apple App Store

 

1. Aplikasi Avatoon: Avatar Creator, Emoji Maker, Cartoon Face

Advertisement

Avatoon  adalah merupakan aplikasi pengubah foto menjadi kartun yang cukup unik. Anda dapat mengubah foto selfie menjadi animasi, menambah atau mengubah detail pada foto.

Seperti mengubah warna kulit, mengganti gaya rambut, dan detail aksesories lainnya. Para penggunanya diberikan kebebasan untuk membuat avatar kartun versi mereka sendiri.

Foto pun bisa di edit untuk membuat stiker bergaya animasi. Stiker ini dapat disimpan dan digunakan dalam obrolan chat di media sosial.

Advertisement

Avatoon dapat di download secara gratis melalui Google Play Store dan Apple App Store.

Advertisement

2. Aplikasi ToonApp: AIl Cartoon Photo Editor

ToonApp
ToonApp

ToonApp adalah salah satu aplikasi esit foto yang bisa digunakan untuk membuat sebuah foto menjadi sebuah karya seni lukisan dan kartun.

Aplikasi ToonApp ini memanfaatkan teknologi kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI) yang dapat mendeteksi foto dengan detail dan mengubahnya menjadi sebuah karya seni.

Dengan fitur yang cukup lengkap, tersedia beragam stiker lucu yang bisa digunakan untuk menghias hasil foto yang telah diedit.

ToonApp bisa di download secara gratis di Google Play Store dan Apple App Store.

  

3. Aplikasi Voila AI Artist

Aplikasi Voila Al Artist ini adalah salah satu yang paling populer.  Banyak dari pengguna aplikasi ini yang membagikan hasil foto edit mereka ke halaman sosial media.

Aplikasi Voila AI Artist mempunyai fitur cukup lengkap, seperti : empat type gaya animasi, kartun dua dimensi (2D), kartun tiga dimensi (3D), lukisan bergaya Renaissance, sampai karakter karikatur.

Di antara 4 type gaya animasi, filter kartun tiga dimensi (3D) adalah yang paling populer. Karena bisa mengubah foto selfie Anda nenjadi layaknya kartun keluaran studio Pixar atau Disney.

Voila AI Artist bisa download secara gratis di Google Play Store dan Apple App Store.

 

4. Aplikasi Likee

Aplikasi Likee sempat menjadi paling populer sebelum muncul aplikasi pengubah wajah kartun lainnya. Aplikasi ini mempunya fitur yang cukup lengkap dan unik.

Dengan tema mengubah foto menjadi ala tokoh comic, membuat foto hasil edit aplikasi ini menjadi unik.  Salah satu fitur Comic Transfo, Bisa menghadirkan efek komik pada video pendek. Tidak hanya wajah yang berubah layaknya pahlawan di serial komik, tetapi seluruh latar belakang di video pendek juga didesain sedemikian rupa dan disulap ala style komik.

Selain itu Likee juga menyediakan efek untuk gelembung teks percakapan. Dan dengan fitur Comic Poster, Anda akan bisa membuat foto anda menjadi ala Poster di buku komik, lengkap dengan tag nama Anda.

Likee bisa download secara gratis di Google Play Store dan Apple App Store.

 

Yuk segera coba edit foto selfie Anda, dan bagikan hasilnya pada akun media sosial Anda. Selamat berkreasi. (*)

 

 

Baca juga : Lengkap ! Tata Cara Mendaftar Bansos Sembako

Advertisement

✅REKOMENDED:  5 HP Harga 2 Jutaan Terbaik Maret 2022 (Part 1)