aplikasi penghasil uang
aplikasi penghasil uang

5 Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK

Aplikasi penghasil uang
Aplikasi penghasil uang

Sulawesinews.com – Bagi anda yang ingin mencari sampingan pendapatan online, ada 5 Aplikasi Penghasil Uang harus anda coba. Aplikasi Penghasil Uang yang kami paparkan di bawah ini aman dan pasti membayar.

Advertisement

Aplikasi Penghasil Uang ini resmi diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Selain itu, kelebihan dari aplikasi di bawah ini adalah bisa langsung di transfer ke rekening penghasilan yang anda dapatkan ke saldo DANA, OVO, Paypal dan Gopay.

Advertisement

Kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari Aplikasi Penghasil Uang ini. Anda cukup sediakan HP atau laptop, paket data, dan luangkan waktu untuk memainkannya.

Beragam aplikasi yang bisa anda manfaatkan, dan beragam pula penghasilan yang bisa anda dapatkan dari aplikasi ini. Kapan lagi anda bisa dapat duit hanya dengan bermain Game di HP?

Tetapi sebelum kamu memulainya, silahkan simak dulu penjelasan tentang Aplikasi Penghasil Uang tersebut dibawah ini :

 

  1. Aplikasi Helo

Aplikasi Helo launching tahun 2021, sebagai aplikasi sharing video pendek. Para penggunanya bisa menonton video pendek serta mengundang teman lalu kemudian mendapatkan koin reward.

 Cara Menghasilkan Uang dari Aplikasi Helo

  • Menonton Video. 1 menit browsing dan membaca di helo anda akan memperoleh reward 20 koin, 3 menit 40 koin, 5 menit 60 koin, 10 menit 80 koin dan terakhir 20 menit untuk 200 koin.
  • Membuat Status. Membuat status mendapat  koin reward sebanyak 1000.
  • Mengundang Teman. Jika anda berhasil menguindang teman akan mendapatkan koin mulai dari 5000-62000 ribu rupiah.
  • Check-in Harian. Pada awal login di aplikasi, mendapat koin reward sebesar 200, hari ke 2 mendapat koin 300, pada hari ke 7 akan mendapat reward 800 koin.
  • Mambagikan Postingan. Anda dapat membagikan postingan di Aplikasi. Dan untuk aktivitas yang satu ini, poinnya sangat besar yaitu 1000 koin.
  • Mengikuti Seseorang. Jika  kita megikuti pengguna aplikasi helo lainnya, maka kita juga akan mendapatkan 1000 koin.

 

 

Baca juga : Aplikasi Trading Saham Terbaik

Advertisement

 

  1. Aplikasi Island King

Island King adalah game casual yang bisa menghasilkan uang. Game ini cukup menarik perhatian sejak lauching di April 2021. Karena Island King dinilai cukup mudah menghasilkan uang

Kalian cukup menjalankan misi menjelajah  pulau, dan mengumpulkan koin sebanyak yang bisa kalian dapatkan. Koin yang terkumpul dari Aplikasi Penghasil Uang ini bisa dicairkan ke dompet digital atau e-wallet seperti DANA, OVO, dan Gopay.

Advertisement

Cara Menghasilkan Uang  di Aplikasi Island King:

  1. Upgrade bangunannya untuk meningkatkan level Anda dengan menekan tombol Palu pada bangunan.
  2. Jika level sudah cukup tinggi, maka akan akan muncul tombol ‘Cash’.
  3. Pada ‘Cash’ , akan muncul jumlah total saldo Island King serta misi yang perlu diselesaikan untyk mendapat uang
  4. Anda bisa mengirimkan undangan pada teman dengan tekan tombol ‘Undang’ atau ‘Invite’ untuk membagikan kode undangan masing-masing.
  5. Setelah kode undangan Island King dibagikan pada teman anda, maka Anda punya peluang untuk mendapatkan uang.
  6. Jika ada teman yang menggunakan kode undangan dari Anda, maka Anda akan juga akan mendapatkan koin reward.
  7. “Play” pada menonton Video akan mendapatkan uang.
  8. Anda bisa mendapatkan tambahan uang di Island King dengan melakukan spin.
  9. Jika sudah terkumpul banyak koin, silahkan withdraw ke saldo Gopay anda.

 

  1. Aplikasi Neobank atau Neo+

Pada Aplikasi Penghasil Uang ini, selain menabung, deposit dan transfer, juga bisa menghasilkan uang lewat fitur Cashback

Cashback pertama daftar aplikasi Rp20.000. Dan mengundang teman menggunakan Neo Plus, rewardnya adalah hingga Rp100.000.

 

Cara Mendapatkan Uang di Neobank

  • Memasukan Kode Undangan

Cara pertama untuk mendapatkan uang dari Aplikasi Penghasil Uang ini adalah dengan  memasukan kode referral orang lain untuk melakukan pendaftaran baru. Kamu hanya bisa melakukan cara ini satu kali untuk mendapatkan uang, yaitu ketika mendaftar pada aplikasi pertama kali. Uang yang akan didapatkan cukup besar senilai Rp20.000.

  • Undang Teman

Selain memasukkan kode referral, kamu juga bisa mengundang teman untuk meng-install aplikasi ini dengan memasukan kode referral darimu. Jika temanmu mengunduh aplikasi ini menggunakan kode referralmu, maka kamu akan mendapat saldo senilai Rp25.000. Maka jika semakin banyak orang yang menggunakan kode referralmu, maka semakin banyak pula saldo yang akan masuk ke akunmu.

 

  1. Aplikasi Snack Video

Sudah tak asing lagi bahwa Aplikasi Penghasil Uang Snack Video menawarkan uang yang bisa digunakan untuk menambah saldo DANA anda. Aplikasi ini akan memberikan Anda rewards berupa koin dari setiap misi atau tugas yang telah Anda selesaikan dengan baik.

Berikut cara menjalankan Aplikasi Snack Video

  1. Login “Creator Rewards”, klik tombol “Create Now” .
  2. Akan mucul menu berikutnya “Post Video”.
  3. Lalu pilih apakah ingin merekam video atau mengambil video dari galeri ponsel.
  4. Video bisa anda tambahkan efek, stiker, musik, tulisan dan lain sebagainya.
  5. Tools editing ada di samping kanan atas dan bagian bawah layar. Anda bisa menggunakan fitur editing ini untuk mengedit video yang akan anda posting.
  6. Lalu klik tombol “Next” untuk mengunggah konten atau video tersebut.

Melalui program Creator Rewards ini, para pengguna aplikasi bisa memperoleh bonus yang nanti jika sudah cukup terkumpul bisa ditukar dalam bentuk uang.

 

  1. Aplikasi JadiDuit

JadiDuit adalah Aplikasi Penghasil Uang dengan menyelesaikan misi akan mendapatkan poin. Poin dapat menjadi saldo DANA, OVO, LinkAja, dan GoPay. Tujuan menyelesaikan misi adalah untuk mendapatkan dan mengumpulkan emas di aplikasi.

Dengan menyelesaikan misi pada Aplikasi Penghasil Uang ini, kamu akan mendapatkan poin reward yang nantinya jika sudah terkumpul akan bisa di tukarkan menjadi saldo DANA, OVO, LinkAja, dan GoPay, atau dengan kuota Internet.

 

Cara Mendapatkan Emas di Aplikasi JadiDuit

  1. Banyak cara untuk mendapatkan dapat emas di aplikasi JadiDuit. Misalnya, rutin Check-in setiap hari di aplikasi Jadiduit.
  2. Pengguna harus menyelesaikan beragam misi, seperti menonton video, dan mengundang teman.
  3. Pengguna dapat memilih beragam metode apapun untuk dapat emas.
  4. Di dalam aplikasi JadiDuit, anda juga bisa menemukan beragam aplikasi penghasil uang lainnya yang dapat anda coba.
  5. Selain itu kamu juga dapat menukarkan koin emas menjadi coin game seperti mobile legends, PUBG dan game lainnya yg bekerjasama dengan aplikasi JadiDuit.

Sekian informasi tentang Aplikasi Penghasil Uang kali ini. (*)

 

Baca juga : Cara menginstal ulang dan mencadangkan data WhatsApp dengan aman

 

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

aplikasi penghasil uang resmi ojk

Advertisement

✅REKOMENDED:  Cobain Aplikasi Edit Photo untuk UMKM dan Konten Kreator