4 Rekomendasi Bank Tanpa Biaya Administrasi

Sulawesinews.com – Butuh rekomendasi bank tanpa biaya administrasi untuk menabung atau pun investasi? Berikut ini beberapa Bank Tanpa Biaya Administrasi Rekomendasi dari kami.

Salah satu alasan seseorang memilih bank untuk menyimpan uang adalah kemudahan pelayanan dan transaksi. Sayangnya, tidak banyak orang yang mengetahui rekening bank mana yang bagus untuk ditabung, terutama yang tidak memiliki biaya administrasi bulanan.

 

Berikut ini kami rekomendasikan Bank Tanpa Biaya Administrasi yang bisa Anda manfaatkan untuk menabung.

 

1. Danamon lebih

Salah satu bank yang tidak menggunakan atau tidak mengenakan biaya administrasi adalah Danamon Lebih. Saat membuat tabungan, setoran awal yang diperlukan minimal Rp 250.000. Saldo akan ditahan sebesar Rp 50.000. Saldo akun Anda juga terbatas, minimal Rp 500.000. Apa pun di bawah atau di bawahnya akan diakui sebagai penalti dan pelanggan harus membayar Rp 17.000. Selin itu Anda juga bisa menggunakan tabungan ini untuk mendapatkan polis asuransi jiwa sebesar Rp 10.000 selama 6 bulan.

✅REKOMENDED:  Sepuluh Pertanyaan untuk Diri Sendiri: Bersiaplah untuk Perbaikan Diri

 

 

2. Tabunganku

Salah satu produk perbankan yang mudah dijangkau dan diakses oleh masyarakat luas adalah Tabunganku. Ini merupakan aturan baku yang ditetapkan oleh Bank Indonesia (BI) oleh gabungan bank-bank Indonesia seperti BNI, BCA, Mandiri dan Maybank. Aturan tersebut merupakan salah satu fitur wajib yang harus ditentukan secara seragam oleh semua bank pengelola Tabunganku.

Anda tidak hanya akan bebas dari biaya administrasi bulanan, tetapi Anda juga akan menghemat beberapa biaya fasilitas. Diantaranya adalah fasilitas setoran minimum Rp 20.000 untuk nasabah perbankan publik dan swasta. Jika nasabah BPR ditetapkan sebesar Rp 10.000 atau lebih. Setiap bank memiliki aturannya masing-masing, jadi Anda harus memeriksa jenis bank yang Anda gunakan sebelum menabung.

✅REKOMENDED:  Ayo Daftar Kartu Prakerja, Cairkan Insentif 2,4juta pada Gelombang 47 dan Gelombang 48

 

 

 3. Permata ME

PermataME adalah produk Permata Bank tanpa biaya administrasi, tanpa biaya kartu bulanan dan tanpa biaya transfer online. Penarikan tunai gratis dengan saldo pra transaksi minimum Rp 1 juta di jaringan ATM Bersama, Prima, Visa atau Plus dan ALTO.

PermataMe tidak memiliki syarat khusus mengenai saldo ditahan. Dan tidak ada jumlah minimum deposit awal. Pembukaan deposit pun bisa dilakukan secara online.

Rekomendasi mimin nih Bank Permata karena pelayanan pembukaan rekekingnya sangat mudah dan cepat sekali.

 

 

4. Tabungan Bank Jago

Bank Jago adalah salah satu bank digital Indonesia. Tidak memiliki kantor fisik dan semua layanan dilakukan secara online. Bank ini membebaskan biaya administrasi bulanan, pembukaan dan penutupan rekening, saldo awal, dan biaya asrama. Suku bunganya sendiri cukup besar di kisaran 3,5% hingga 4%.

✅REKOMENDED:  Wajib Tahu, Syarat Daftar Kartu Prakerja

Jadi, pihak bank menganjurkan agar Anda bisa menabung tanpa membayar biaya administrasi bulanan, sehingga hemat.

 

Nah, itulah beberapa rekomendasi Bank Tanpa Biaya Administrasi yang bisa Anda manfaatkan untuk menambah tabungan. Semoga bermanfaat.