Telkomsel Orbit, Layanan Internet Rumah Tanpa Kabel

Operator seluler Telkomsel secara resmi meluncurkan layanan Telkomsel Orbit. Orbit adalah layanan internet rumahan berdasarkan modem WiFi. Berbeda dengan Telkom IndiHome yang menggunakan serat optik, Orbit mengandalkan konektivitas internet menggunakan jaringan 4G LTE. Layanan ini menawarkan kuota data hingga 150GB per bulan.

Telkomsel Orbit, Head of Home LTE Telkomsel, mengatakan Telkomsel Orbit memberikan kemudahan bagi pengguna untuk menikmati koneksi nirkabel yang memungkinkan mereka terhubung ke berbagai perangkat di rumah melalui aplikasi MyOrbit.

 

“Dalam upaya memberikan kenyamanan lebih kepada pelanggan, Telkomsel Orbit dilengkapi dengan aplikasi My Orbit dengan berbagai fitur yang dapat membantu pengguna memenuhi kebutuhan digitalnya,” kata Arief,

Pada tahap awal peluncuran ini, Telkomsel Orbit akan menjangkau 50 kota di Indonesia dan secara bertahap memperluas jangkauan layanannya ke beberapa wilayah lainnya.

✅REKOMENDED:  3 Cara Berhenti Langganan Paket Telkomsel, Biar Enggak Sedot Pulsa

 

Telkomsel Orbit
Telkomsel Orbit

Fasilitas dan Layanan Telkomsel Orbit 

Telkomsel juga memperhitungkan konfigurasi perangkat BTS, kapasitas jaringan, jarak dari lokasi pelanggan ke BTS 4G LTE, dan jumlah pengguna semaksimal mungkin, kata Arief, untuk memastikan pelanggan menikmati pengalaman terbaik. Ini disediakan untuk setiap BTS.

Untuk menggunakan layanan ini, pengguna harus memiliki modem khusus Telkomsel Orbit.

Tersedia dua varian modem, Orbit Star dan Orbit Max. Keduanya dapat dioperasikan secara digital melalui aplikasi My Orbit. Orbit Star memiliki kemampuan untuk terhubung ke 32 perangkat sekaligus, dan Orbit Max dapat terhubung ke 64 perangkat secara bersamaan.

Aplikasi MyOrbit sendiri dapat diunduh secara gratis dari toko aplikasi Google Play Store dan akan tersedia untuk pengguna iOS dalam waktu dekat.Fitur aplikasi MyOrbit antara lain mengontrol perangkat yang terhubung, memantau penggunaan kuota, mengatur penggunaan internet, dan membeli paket data.

✅REKOMENDED:  Aplikasi Robot Trading Forex Terbaik Tahun 2022

 

 

Pemesanan perangkat Telkomsel Orbit 

Untuk pembelian, cukup pesan dari situs resminya di  https://myorbit.id/.

Namun, sebelum memesan, ada baiknya untuk mengecek dulu lokasi pertanggungan Anda untuk melihat di mana Anda tinggal. Saya memiliki jaringan 4G LTE.

 

Baca juga : Aplikasi Penghasil Uang 50ribu per Hari

 

Informasi harga paket orbit 

Di awal peluncurannya, Telkomsel menawarkan harga spesial untuk pembelian produk Telkomsel Orbit baik modem maupun paket data.Varian modem OrbitStar dibanderol dengan harga Rp 799.000 dan Orbit Max dipatok Rp 2.399.000.

Setiap pembelian OrbitStar dan OrbitMax sudah termasuk modem, kartu SIM prabayar Telkomsel, dan kuota data (50GB untuk OrbitStar, 150GB selama 30 hari untuk OrbitMax).

✅REKOMENDED:  6 HP Harga 2 Jutaan Terbaik Maret 2022 (Part 2)

Pelanggan saat ini juga dapat membeli paket data khusus Telkomsel Orbit. Paket ini ditawarkan dengan harga promosi mulai dari Rp 65.000 (30 GB) hingga Rp 80.000 (50 GB) dan hingga Rp 130.000 (100 GB).

Di akhir promosi, paket data bulanan Orbit akan dibanderol dengan harga Rp 130.000 (30 GB), Rp 165.000 (50 GB), dan Rp 260.000 (100 GB).

Paket data tersedia 24 jam sehari dan berlaku selama 30 hari tanpa berbagi kuota. Jika Anda menemukan bahwa kualitas koneksi Anda tidak memadai ketika Anda menerima modem Anda, Anda akan mendapatkan jaminan uang kembali 7 hari. Selain itu, Anda akan menerima garansi satu tahun jika modem Anda rusak pada tahun pertama penggunaan. ***